Tuan Le Kemenangannya Paling Berkesan Di World Poker Finals

Tuan Le Kemenangannya Paling Berkesan Di World Poker Finals

Tuan Le adalah seorang pemain poker ahli Amerika, yang dikenal karena permusuhan dan pengambilan risikonya. Dia lahir pada tanggal15 Februari 1978 di Paris, Prancis.

Dari garis keluarga Vietnam, Le dibesarkan di Kansas City, AS, tetapi sebagai anak tengah dia tinggal di Los Angeles, California di mana dia pergi ke Sekolah Menengah John Burroughs, di McCadden dan Sixth Road. Dia kemudian pergi ke Cal State-Northridge sebagai jurusan uang.

Dia mulai bermain di permainan hold’em batas $20/$40 di Hawker Club di Los Angeles, tempat dia sekarang tinggal.

Pada tahun 2004, ia memenangkan acara Kunjungan Poker Dunia (WPT) yang paling berkesan, menghasilkan lebih dari $1.500.000.

Pada tahun 2005, ia finis pertama di World Poker Tour Season 3 Title, memenangkan lebih dari $2.800.000.

Tuan Le Kemenangannya Paling Berkesan Di World Poker Finals

Dia juga memenangkan acara WPT Clash of Champions III, mengalahkan Eli Elezra di final head-up a showdown.

Dengan keberhasilan itu, Tuan menjadi juara sbobetcb uang mengemudi yang tak tertandingi di Tur Poker Dunia, meskipun sejak itu ia dikalahkan di sini oleh Daniel Negreanu.

Dia percaya Barry Greenstein menjadi pelatihnya, mengingat bukunya “Expert on the Waterway”. Mulai sekitar tahun 2008, hadiah kompetisi langsungnya melampaui $4.600.000.

Di luar poker, Le adalah pemain tenis dan bulu tangkis olahraga. Dia juga senang mendengarkan musik rap.

Le memupuk kemampuannya di permainan Cutoff Hold’em $20/$40 yang dimainkan di klub Hawker Gambling, tetapi segalanya segera menjadi lebih nyata bagi pemain poker muda.

Tuan Le meledak ke tempat kejadian untuk ketiga kalinya WPT di mana kemenangannya yang paling berkesan datang di World Poker Finals, di mana hadiahnya lebih dari $ 1.500.000.

Tuan Le berdasarkan komitmen awal ini dan menemukan cara untuk menang di Judul WPT musim ke-3, di mana hadiahnya adalah $2.856.150.

Karena penyelesaian tunai sebelumnya dalam misi serupa, Tuan Le menyelesaikan musim 3 WPT dengan hadiah lebih dari $4,4 juta.

Beberapa pemain poker dapat bermain selama yang mereka ingat dan tidak mendekati kemenangan total seperti ini, tetapi di sini Tuan Le merapikannya sejak dini.

Menjelang akhir tahun 2010, Tuan Le telah mengawasi 8 penyelesaian uang tunai pada acara-acara poker besar dan jelas hal-hal yang diharapkan Le untuk memenangkan lebih banyak dalam permainan.

Baru-baru ini berusia 33 tahun pada Februari 2011, Le bahkan belum berusia paruh baya untuk seorang pemain poker, jadi tidak ada alasan yang bagus untuk merekomendasikan mengapa dia tidak dapat melanjutkan untuk memperbaiki statusnya yang sedang berlangsung dan jumlah kemenangan gelarnya.

Berbeda dengan beberapa pemain poker, Tuan Le dianggap rendah hati bagi pemain dan penggemar yang sama.

Di dunia yang sembrono, sungguh menyegarkan melihat para pemain bertindak seperti itu dan mungkin masa kecilnya terus memengaruhi cara Tuan le menjalani hidupnya.

Poker yang sukses sering dikaitkan dengan sikap ceroboh, kuat, dan mengejar keputusan besar, tetapi ada alasan kuat untuk bersikap buruk atau kontroversial saat melakukannya.

Tuan Le memiliki gaya bermain yang berhasil untuk dirinya sendiri dan telah menghasilkan keuntungan dalam jangka panjang.

Sangat bagus untuk memiliki minat dan minat sampingan dari meja poker dan Tuan Le seharusnya menjadi pemain tenis dan bulu tangkis yang luar biasa.

Mungkin tidak ada hubungan antara kemampuan yang ditunjukkan Tuan Le di meja poker seperti yang dia lakukan di lapangan.

Tetapi cenderung bagus untuk menjauh dari segalanya dan menawarkan diri Anda penangguhan hukuman yang sah.

Memiliki minat olahraga lain penting bagi banyak pemain dan pemain dan tubuh yang sehat dapat membantu memiliki otak yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post